Kamis, 27 Maret 2014

Hamil ( Part 1 )

Rumah Kemiling, 12 Februari 2014
07.00 wib

"Sayang, kok aku belum menstruasi ya, ini kan sudah tanggal 12 februari"

"Kan biasanya juga gitu,,, terlambat sehari atau 2 hari"

"Tapi, sekarang ini aku banyak makan ya..."

"ya sudah, pulang kerja beli test pack ya...biar tau banyak makan itu karena hamil atau bukan, tapi kan....memang banyak makannya...hehehee"

Apotik, Kemiling
18.15 wib

"Kamu aja yang beli test pack'y ya...."

"kok aku ? ih, kamu lah... "

"Aku gak mau... ya udah, gak usah jadi beli"

dan akhinya,,, arjuna beranjak dari motornya untuk melangkah ke apotik, demi sang pujaan hatinya ia rela menahan egonya sebagai laki-laki untuk membeli test pack...hehehe "Makasih ya sayang".
Tapi, sepanjang perjalanan pulang si arjuna gak mau ngomong,,,hahaha...

"Kan... mbaknya aja bilang, klo yang biasanya beli yang perempuan"

"jadi, kamu lebih mentingin omongan orang, dari pada kepentingan istrinya" sambil berkaca-kaca dan bersiap nangis...

"enggak sayang, ya udah,,,ya udah... ini tes pack'y ya sayang"...
hehehe.... ini memang dasar mood nya yang jelek apa memang melankolis ya, sedikit aja ada omongan yang nyinggung perasaan langsung nangis.

WC, di rumah kemiling. 13 februari 2014
06.30 wib

"Sayang.... bangun... ini hasil test'y"

"hmm...mana ? "

"ini berati aku hamil ya sayang..."

"iya, berati mulai sekarang kita harus siap-siap untuk lebih baik lagi sayang "





Ini Hasil perhitungan minggu perkiraan kelahirannya






Tidak ada komentar:

Posting Komentar